Skip to main content

Cara Memindahkan Channel LED Polytron

Cara-memindahkan-channel-led-polytron

Cara Memindahkan Channel LED Polytron. Seperti yang kita ketahui bahwa nomor di remot tv led hanya ada 10 nomor yaitu nomor 0 sampai 9 saja, padahal channel atau saluran tv yang ada saat ini lumayan banyak kurang lebih ada 18 sampai 20 channel, saat kita ingin menonton channel favorit yang biasa ditonton seperti Indosiar, RCTI, SCTV, TV ONE, Global TV, Metro TV dan yang lainnya saat ini biasanya ada di nomor 10 keatas, seiring makin banyaknya stasiun tv baru maka otomatis nomor urutannya akan berubah, sebagai contoh kalau misalnya dulu Indosiar ada di nomor 4 namun sekarang bisa ada di nomor 14.

Sebenarnya bisa aja kita memilih channel dengan menggunakan tombol channel naik dan turun, tapi untuk sebagian orang kadang ada yang lebih memilih untuk menekan angka karena lebih cepat untuk memilih channel favoritnya.

Nah jika tv led anda saat ini nomor channel favoritnya ada di nomor tinggi semua alias di atas nomor 10, anda bisa memindahkan channel tersebut sesuai keinginan  misalnya Indosiar nomor 5 terus SCTV nomor 6 dan seterusnya, caranya gampang kok tinggal ikuti panduannya berikut ini.

Langkah pertama tekan menu lalu klik tanda panah arah ke bawah yang ada di bagian tengah remote anda, posisinya dekat tulisan enter.

Kemudian cari tulisan channel set lalu klik tanda panah kanan turunin dan pilih program edit lalu enter dan pilih nomor channel yang akan di pindahkan  misalnya nomor 17 lalu klik move yang warna kuning di remotenya terus pilih nomor misalnya 9 caranya gunakan tanda panah keatas atau kebawah kalau udah di pilih terus klik enter dan selesai, setelah itu kalau mau keluar tinggal tekan menu lagi atau exit.
Keterangan diatas jika anda menggunakan bahasa Inggris.


Untuk lebih jelasnya bisa lihat contoh gambar di atas artikel ini, demikianlah artikel saya kali ini tentang cara memindahkan channel led polytron, semoga berhasil dan Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mencari Channel atau Saluran TV LED Polytron

Cara Mencari Channel atau Saluran TV LED Polytron. Bagi anda yang mempunyai TV LED merk polytron semua ukuran mulai dari 24, 32, 40 inch dan seterusnya entah itu TV LED yang baru beli ataupun TV LED lama yang belum lengkap semua channelnya dan ingin menambahkan channel atau saluran baru lagi di TV LED nya silahkan anda bisa mengikuti panduan berikut ini. Pertama silahkan ambil remote control TV LED anda, karena lebih mudah kalau pakai remote, dan pastikan posisinya ada di TV bukan di AV atau menu input lainnya, sebab selain di posisi TV menu pencarian channelnya tidak akan keluar. Untuk mengetahuinya bisa cek dulu dengan cara menekan tombol source di remotnya kalau ternyata ada di menu input silahkan anda pindahkan ke posisi TV dengan menekan tanda panah arah yang ke bawah di bagian tengah remotenya dan pilih tulisan TV, jika sudah di posisi TV langsung aja tekan enter. Setelah berada di posisi TV sekarang kita bisa langsung mencari channel dengan cara menekan tulisan menu lalu tekan t

Begini Cara Mengubah Bahasa Di TV LED Polytron

Begini Cara Mengubah Bahasa Di TV LED Polytron. Apakah anda mengalami kesulitan saat ingin mengubah bahasa di tv led Polytron? Tentunya tidak semua orang memahami bahasa khususnya bahasa Inggris, namun tidak bisa di hindari lagi kalau semua produk rata-rata memang menggunakan bahasa Inggris, tidak terkecuali produk elektronik. Bila kebetulan anda pengguna produk tv led merk Polytron dan mengalami kesulitan saat akan mengoperasikan tv led nya karena mungkin bahasanya belum di rubah ke bahasa Indonesia alias masih bahasa Inggris, silahkan ikuti panduan berikut ini untuk merubah bahasa tv led Polytron ke dalam bahasa Indonesia. Oke langsung aja ya kita mulai panduannya, pertama tekan  menu diremote tv led anda, selanjutnya klik tanda panah arah bawah di bagian tengah remote anda dekat enter cari tulisan option dan setelah ketemu tulisan osd language lalu klik tanda panah arah ke kanan atau kiri kemudian pilih bahasa Indonesia, silahkan lihat contoh gambar diatas. Sampai disini pengaturan

Inilah Alamat Service Center Resmi Sharp Terlengkap Seluruh Indonesia

Inilah Alamat Service Center Resmi Sharp Terlengkap Seluruh Indonesia. Kebanyakan dari kita setelah membeli suatu produk entah itu gadget,  elektronik ataupun yang lainnya adalah langsung fokus sama produknya alias barang yang sudah dibeli saja tanpa memikirkan lagi untuk menyimpan kwitansi ataupun kartu garansinya, padahal kwitansi dan kartu garansi ini sebenarnya sangat penting. Yang ditakutkan adalah  sewaktu-waktu produk yang kita beli tersebut kebetulan rusak dan kita kehilangan kartu garansi maka otomatis kita juga akan kehilangan alamat service center dan juga nomor teleponnya. Jika ini terjadi maka tentunya kita akan mengalami kesulitan saat ingin menghubungi ataupun hendak membawa produk tersebut ke alamat service center terdekat di kota anda.  Nah dalam kesempatan ini saya akan memberikan informasi tentang alamat service center resmi sharp terlengkap seluruh Indonesia. DKI Jakarta. CIDENG Jl. Musi No. 40D, Cideng, Jakarta Pusat, 08001225588 (021)-34834182 JAKARTA SELATAN Jl.